Monday, December 26, 2011

Berinvestasi Untuk Membiayai Gaya Hidup

Dalam hidup ini kita sering diperhadapkan pada pilihan yang sulit (trade-off). Kita tahu bahwa untuk memiliki kondisi keuangan yang sehat, kita harus mampu membelanjakan uang kita (expenses) lebih sedikit dari yang kita hasilkan (income). Tetapi dipihak lain, kita juga ingin membeli banyak barang untuk bisa menjalani hidup layak sebagaimana yang kita inginkan.

Pertanyaannya, apakah Anda telah memutuskan gaya hidup seperti apa yang ingin Anda jalani di tahun 2013 dan seterusnya? Bila menginginkan kehidupan yang lebih baik yang disertai pengeluaran yang lebih besar, maka tidak ada jalan lain kecuali meningkatkan penghasilan.

Untuk meningkatkan penghasilan, hanya bisa dilakukan dengan menambah jam atau jenis pekerjaan, atau dengan menambah jumlah atau jenis investasi yang akan memberikan kepada kita passive income. Ada beberapa pilihan investasi, yaitu:
  1. Ikut program simpanan berjenjang. Pelajari di Komunitas-Investor.com
  2. Ikut program Simpanan Berjangka Sejahtera Prima
  3. Ikut berinvestasi di perkebunan singkong. Untuk jelasnya bisa menghubungi Admin di 0818947133 atau membaca informasinya di Komunitas Investor Singkong.
  4. Jalankan salah satu bisnis MLM pilihan. Cek di http://mlm-pilihan.blogspot.com/
 

0 comments:

Post a Comment